Tips Ampuh Untuk Melatih Otot Bicep



Semua lelaki pasti menginginkan otot bicep yang besar dan kekar ya broo. Otot bicep yang besar dan kekar pastinya dapat menarik perhatian lawan jenis ya hehehe, selain untuk menambah kepercayaan diri, otot bicep yang besar juga dapat membantu aktivitas kita. Atau juga dapat mengindikasikan keberhasilan latihan Anda selama ini. Namun bagi para wanita juga tidak ada salahnya melatih otot bicep. Otot bicep merupakan otot kecil, sehingga otot ini mudah untuk dilatih. Maka dari itu Saya akan memberikan beberapa gerakan untuk melatih otot bicep Anda.



   1.    Static Dumbell Curl
Pertama, genggam dumbbell pada kedua tangan, dan tekuk siku Anda hingga sejajar dengan dada,posisikan telapak tangan menghadap ke atas, lalu tekan tangan kanan Anda ke arah dada. Dan bergantian dengan tangan kanan. Lakukan dengan 3 set dan 10 repitisi.















   2.    One Arm Dumbell Preacher Curl
Pertama, ambil dumbbell dengan tangan kanan, dan letakkan tangan kanan di atas bangku miring, lalu angkat perlahan barbell mengikuti lekukan siku. Lakukan dengan 3 set dan 10 repitisi.














   3.    Close-Grip EZ Bar Curl
Pertama, Berdiri dengan badan tegak sambil memegang curl bar tetapi Telapak tangan harus menghadap ke depan dan sedikit miring mengikuti bentuk bar, lalu Angkat bar secara perlahan mengikuti lekukan siku Anda. Lakukan dengan 3 set dan 12 repitisi.

















   4.    Biceps Curl
Pertama berdiri tegak, pegang dumbbell pada masing-masing tangan dengan telapak menghadap ke depan. Lalu Posisikan dumbbell di dekat pinggul Anda. Tanpa menggerakkan lengan atas kamu, angkat dumbbell ke arah bahu.Secara perlahan, turunkan tangan kamu dan kembali ke posisi awal. Lakukan ini dengan 4 set dan 10 repitisi.










   5.    Alternate Incline Dumbell Curl
Pertama, Duduk pada incline bench dengan barbel di setiap sisi lengan, dan Posisi kan siku dekat dengan tubuh,lalu Angkat barbell secara bergantian di sisi kiri dan kanan lengan. Lakukan ini dengan 3 set dan 10 repitisi.
















c6.    Hammer Curl to Shoulder Press
Pertama, genggam dumbbell pada kedua tangan Anda, dan tekuk  siku Anda sampai sejajar dengan kepala. Angkat dumbbell hingga di atas kepala, dan tahan beberapa saat, lalu kembali ke posisi awal, dan ulangi lagi. Lakukan ini dengan 3 set dan 10 repitisi.

 

Nah, itulah beberapa gerakan yang dapat melatih otot bicep Anda. Banyak manfaat yang didapat jika memiliki otot bicep yang besar dan kekar. Semoga bermanfaat…


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment