Masih Malas Berolahraga…? Ini akibatnya lho



Masih Bermalas-malasan..? no,  sekarang bukan waktunya Anda malas melakukan aktivitas olahraga, kegiatan seperti menonton film, televisi, atau pekerjaan yang terlalu padat, mungkin membuat Anda menjadi malas untuk berolahraga. Sebenarnya Anda tetap bisa berolahraga walaupun Anda sedang sibuk mengurusi pekerjaan, luangkan waktu kurang lebih 1 jam untuk berolahraga, atau mungkin karena saking sibuknya setengahjam juga tidak apa-apa dalam sehari. Padahal manfaat dari berolahraga sangat banyak lho..seperti :
Berolahraga dapat melawan penyakit, Penelitian menunjukkan bahwa berolahraga dapat memperlambat dan mencegah penyakit jantung, stroke, tekanan darah tinggi, kolesterol, diabetes, osteoporosis dan banyak penyakit lainnya. Selain itu juga berolahraga dapat meningkatkan stamina Anda. Tetapi jika Anda masih malas berolahraga maka akibatnya yaitu:
Membuat tubuh menjadi tidak sehat dan bugar, jika Anda sangat jarang atau tidak pernah melakukan olahraga maka tubuh Anda akan merasa kurang fit, dan lama-kelamaan akan timbul beberapa penyakit.
Membuat berat tubuh tidak ideal atau proporsional. Dalam hal ini, masalah kegemukan atau terlalu kurus tidak akan terjadi, jika seseorang rutin berolahraga.
Sulit tertidur di malam hari. Ini dikarenakan, jika seseorang rutin berolahraga, maka tidur malam akan terasa lebih pulas dan nyenyak tanpa mengalami masalah yang terkait dengan tidur. Dan bangun pagi terasa lebih bersemangat.
Meningkatkan Stress. Olahraga pada dasarnya menyenangkan, sehingga ketika Anda sering berolahraga maka Anda akan merasa lebih senang.
Menurunakan semangat hidup dan percaya diri anda. Olahraga mampu membangkitkan semangat anda untuk memulai aktivitas atau bekerja serta mampu menumbuhkan rasa percaya diri yang tinggi terhadap diri sendiri.
Dan masih banyak lagi akibat dari malas berolahraga, maka dari tu olahragalah setidaknya 3 kali dalam seminggu, Anda dapat melakukan olahraga angkat beban, cardio, basket, futsal, dan atapun yang lainnya. So, berdirilah dari depan layar monitor Anda dan mulailah berolahraga


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment