Beberapa Fakta Air Mineral Untuk Tubuh ideal



Sekitar 70% dari tubuh kita terdiri dari air, sehingga air mineral sangatlah penting bagi kita. Dan salah satu cara untuk menerapkan hidup sehat adalah mengkonsumsi air  mineral yang banyak, ingat..tetapi jangan berlebihan ya, segala sesuatu yang berlebihan juga tidak bagus. Jika Anda tidak melakukan banyak aktifivas, minumlah air mineral sebanyak 8 gelas perhari. Air mineral dapat menyehatkan tubuh karena dapat membantu kerja tubuh. Nah, apa saja fakta tentang air putih? Mari simak artikel ini.

   1.       Air Mineral Mencegah Konstipasi
Selain dapat mencegah dari makan berlebih, air mineral juga dapat membantu proses pengeluaran feses di saluran cerna sehingga konstipasi tidak terjadi. Nah, minum air putih dan dikombinasikan dengan makanan berserat akan dapat mencegah dari konstipasi.

   2.       Air Mineral Mampu Menurunkan Berat Badan
Jangan salah, ternyata air mineral juga dapat menurunkan berat badan lho, karena dengan mengonsumsi air putih, Anda tidak akan merasa lapar, sehingga nafsu makan Anda berkurang, jadi Anda tidak akan makan terlalu banyak. Selain itu air putih juga dapat membantu proses metabolisme.

   3.       Membantu Kinerja Otot
Ya, karena otot sebagian besar terdiri dari air. Dan air mineral dapat membantu proses hidrasi terutama di otot saat berolah raga. Dengan minum air mineral yang cukup banyak, otot dapat bekerja lebih efektif dan tidak mudah lelah.

Nah, itulah beberapa fakta air mineral untuk tubuh ideal. Banyaklah mengkonsumsi air mineral ya bro, tapi ingat jangan berlebihan, sesuaikan dengan aktivitas Anda.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment