4 Kunci Diet Sukses



Bagi seseorang yang bertubuh tambun atau gemuk, gembul dan sebagainya… pasti merasa sangat tidak enak, seperti malu diejek oleh teman-teman atau sangat kesulitan dalam melakukan segala aktivitas. Apakah Anda termasuk dalam kriteria di atas…? pastinya Anda sangat merasa kurang percaya diri memiliki tubuh yang gemuk. Maka dari itu salah satu solusi agar Anda menjadi lebih percaya diri adalah BAKAR!!! lemak Anda dengan berolahraga dan tentunya saanggup menjalani program diet. Nah di sini saya akan memberikan 4 kunci diet sukses untuk Anda. 

1.    Yang pertama adalah puasa. Puasa…? Iya puasa, di setiap agama pastinya ada kalanya kita melakukan ibadah puasa hal ini dikarenakan puasa memiliki manfaat positif. Puasa memegang peran utama dalam kunci diet sukses Anda. Dikarenakan puasa efektif untuk membuang lemak yang ada di dalam tubuh Anda, karena saat tidak ada makanan yang masuk ke dalam tubuh, maka lemak di tubuh Anda akan dipakai untuk energy. Selain itu puasa dapat memicu produksi hormon pertumbuhan atau human growth hormone (HGH) lebih tinggi. Hormon tersebut berfungsi mempercepat pengembangan otot dan pembakaran lemak; meningkatkan gairah dan hal-hal positif lainnya.

2.    Yang kedua adalah olahraga, dalam diet olahraga cardio sangat dianjurkan untuk dilakukan, hal ini dikarenakan cardio sangat efektif untuk membakar lemak. Untuk olahraga cardio Anda dapat melakukannya dengan jogging, , berenang, dan bersepeda. Lalu padukan latihan cardio juga dengan latihan angkat beban, agar setelah lemak Anda berkurang, lalu otot Anda akan terbentuk. Misalnya dalam waktu seminggu Anda dapat melakukan cardio sebanyak 3 kali dan latihan angkat beban sebanyak 3 kali.

3.    Yang ketiga adalah istirahat yang cukup. Ya istirahat yang cukup sangatlah penting bagi tubuh kita, istirahat selama 7 samapai 8 jam sehari dapat membuat tubuh Anda tidak mudah lelah setelah melakukan beberapa aktivitas yang berat, dan juga dapat memulihkan tenaga Anda.

4.    Dan yang terakhir adalah komitmen, ini adalah kunci yang terakhir dan yang paling penting, karena jika Anda sudah berkomitmen untuk melakukan sperti yang di atas , maka diet Anda akan berhasil.

Nah, mudah bukan untuk berdiet, mulailah untuk hidup yang lebih sehat….semoga bermanfaat.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment