Mudahnya Membentuk Otot Perut Dengan 4 Cara

Kerja kantoran tentu membatasi ruang gerak Anda, apalagi jika banyak kerjaan yang menumpuk dan tidak memberikan anda waktu luang untuk berolahraga. Ketika Anda hanya duduk sepanjang hari berhadapan dengan komputer, atau sibuk dengan pekerjaan tertentu. Pasti Anda tidak dapat banyak membakar lemak yang ada dalam tubuh Anda. Apalagi di bagian perut Anda pastinya sangat tidak menyenangkan jika banyak lemak yang menumpuk di perut Anda. Siapa sih yang tidak ingin dapat makan sepuasnya namun tetap memiliki perut yang rata atau bahkan berotot seperti para binaragawan atau model seksi Bro? Memang ada banyak cara membesarkan otot, terutama otot perut. Namun tidak semuanya sesuai dengan kemauan dan kemampuan Anda. Tetapi jika Anda memiliki tekad yang kuat untuk membentuk otot perut. Berikut simaklah beberapa cara berikut ini untuk membentuk otot perut….
1.    Spiderman Plank Crunch. Awali dengan posisi plank, kemudian tekuk lutut kanan Anda menuju lengan kanan Anda, lalu kembali ke posisi awal. Ulangi dengan lutut kiri dan lengan kiri Anda. Lakukan gerakan ini sebanyak 10 kali untuk setiap latihan Anda, latihan ini efektif untuk otot perut bagian samping.

2.    Cross Crunch. Tidurlah telentang dengan merentangkan kedua tangan dan kaki Anda sehingga tubuh Anda membentuk huruf “X”. Pertahankan kedua tangan dan kaki tetap pada tempatnya. Lalu, mulailah mengangkat tangan kanan Anda menuju kaki kiri, begitupun sebaliknya. Dalam melakukan gerakan, angkat kepala, leher, dan bahu Anda dari matras. Ulangi gerakan sebanyak 10 kali.

3.    Swiss-Ball Rollout. Berlututlah dengan posisi kedua tangan memegang Swiss stability ball. Putar bolanya sejauh yang Anda bisa dengan mempertahankan kelurusan punggung Anda. Setelahnya, putar kembali bola mendekati Anda. Targetkan 10 kali gerakan dalam satu set latihan.

4.    The Superman. Selain otot perut, latihan ini juga bermanfaat untuk memperkuat otot punggung Anda. Tidurlah tengkurap dengan bertumpu pada perut Anda. Letakkan gulungan handuk di bagian perut Anda. Angkat kedua tangan beserta kaki, tahan selama beberapa detik, dan ulangi sebanyak 10 kali gerakan untuk setiap set latihan.

Nah, mudah bukan? Jika ada tekad dan kemauan maka Anda juga bias mendapatkan otot perut yang Anda inginkan. Semoga bermanfaat……….


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment