Yuk Bentuk Tubuhmu dengan Olahraga Crossfit

Masih banyak orang yang belum mengetahui olahraga ini. Termasuk saya juga belum lama dengar olahraga ini. Tetapi saya tertarik untuk membuat artikel tentang olahraga ini hehehehe. Crossfit memang sangat banyak dipakai untuk membantuk dan menjaga bentuk tubuh di kalangan para selebriti Hollywood. Nah, pertama-tama apa itu crossfit? Mari kita simak

Crossfit merupakan pola latihan yang menggabungkan olahraga kardiovaskuler dengan angkat beban ke dalam format serupa circuit training. Dalam satu sesi CrossFit, Anda mungkin saja berlari sprint selama beberapa waktu, kemudian melanjutkannya dengan pull up, atau push up. Crossfit cocok untuk semua kalangan, baik untuk atlet maupun orang yang belum pernah olahraga samasekali. Tetapi olahraga ini termasuk salah satu olahraga paling keras dalam dunia kebugaran. Lalu Karena olahraga ini dilakukan dengan cepat, takutnya ada gerakan yang salah dan membuat Anda beresiko cidera. Tenang, tetapi selama dilakukan dengan teknik yang benar dan Anda juga tidak terburu-buru, maka hasil dari olahraga satu ini pasti memuaskan. Lalu system dari olahraga ini juga berbeda dari olahraga lainnya, seperti angkat beban, lalu aada100 pull up, 100 push up, 100 squat, dan 100 sit up. Nah, itu pastinya membutuhkan banyak energy, tetapi hasil baiknya adalah olahraga ini sangat efektif membakar lemak, karena crossfit mengkombinasikan olahraga angkat beban dan kardio, sehingga otot tubuh Anda akan sangat terlatih, dan juga dapat mempertajam otot Anda, selain itu stamina tubuh Anda juga akan bertambah. Selain itu olahraga ini juga dapat memmotivasi Anda untuk semakin keras lagi dalam latihan. Memang, olahraga ini sangatlah efektif untuk membentuk tubh, tetapi perhatikan juga ya asupan nutrisi dan istirahat yang cukup, agar tubuh Anda tetap sehat dan bugar.

Nah, itulah uraian tentang olahraga crossfit, saya juga sangat tertarik untuk mengikuti olahraga ini..

Selamat Mencoba
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment